DESAINER

Wednesday, November 18, 2009

gaun pesta elegan


Gaun, long tunic, dan busana bersiluet longgar mempercantik penampilan pengantin di hari teristimewa dalam hidupnya. Warna-warni menenangkan yang mengeksplorasi aura suci dan bahagia pengantin menjadi pilihan memikat.

Buku ini berisi desain 40 busana pengantin yang di kemudian hari dapat menjelma menjadi busana pesta melalui konsep tumpuk dan unsur dekoratif yang dapat "dibongkar pasang". Dilengkapi pula dengan gaya-gaya kerudung klasik dan elegan.

Dimensi: 18 x 24 cm
Tebal: 64 halaman
Cover: Soft Cover
ISBN: 978-979-22-4540-0
Kategori: Nonfiksi / Fashion dan Beauty / Fashion

Tentang Pengarang: Aju Isni Karim
Aju Isni Karim lahir di Malang,pada tanggal 28 Maret 1972. Ibu dari seorang putera ini kini menetap di Jakarta, dan berprofesi sebagai penulis dan pengarah gaya lepas.

Sebelum menekuni profesinya saat ini,lulusan S1 Fakultas Sastra Perancis Universitas Indonesia ini pernah bekerja sebagai pengarah gaya Di Majalah Femina dari tahun 1997-2002 dengan jabatan terakhir sebagai redaktur senior mode dan kecantikan. Setelah memutuskan menjadi Freelancer, ia bekerja sebagai penulis dan pengarah gaya lepas untuk beberapa majalah, antara lain Bella Donna(2002), Jewelery, Pesona, Lisa, Noor, Mercedez(2002). Selain itu ia juga terlibat dalam pemotretan beberapa advetorial, iklan, serta booklet untuk beberapa produk fashion seperti matahari(2002), Osella(2002), Leone Uomo(2002), dan lain-lain,serta produk kecantikan seperti PAC(2001), dan lain-lain.

Pengalaman pemotretan, peliputan, dan penulisan mode dan kecantikan saat masih bekerja di media membawa minatnya untuk menulis buku kecantikan yang dikerjakannya berkolaborasi dengan Andiyanto.