DESAINER

Sunday, December 5, 2010

ini dia Foto Dewi Persik Topless

Foto Dewi Persik Topless. Artis pedangdut dan pemain film Dewei Persik di hebohkan dengan beredarnya Foto Dewi Persik Topless di berbagai dunia maya. Dengan beredarnya foto tersebut DP tidak menampik jika foto toplessnya beredar. Dalam Foto Dewi Persik Topless tersebut tampak kedua foto yang memperlihatkan dirinya tampil tanpa atasan dengan bagian dada ditutupi rambut panjangnya diambil oleh rekan dekatnya saat membuat video klip.
Foto Dewi Persik Topless
Sementara itu Dp saat di konfirmasi mengatakan bahwa "Saya memang belum lihat fotonya seperti apa. Tapi beberapa waktu lalu memang teman-teman dekat sempat foto aku dengan konsep art (seni), walaupun itu bukan di studio," dan dia memang suka difoto dengan konsep seperti itu. "Aku tidak melihat itu porno dan aku bisa menjamin bahwa aku enggak akan pernah foto sampai bugil. Buat aku, itu foto art dan lucu-lucuan aja," katanya.

Dengan beredarnya Foto Dewi Persik Topless, DP meminta maaf atas beredarnya foto tersebut dan akan mencari siapa yang menyebarkan foto tersebut.

sumber : http://semut-angkrang.blogspot.com/2010/11/foto-dewi-persik-topless.html