DESAINER

Thursday, October 22, 2009

CHRISTIE - Company Profile



 CHRISTIE – The Art of Wedding adalah perusahaan jasa yang bergerak di bidang Wedding Organizer. CHRISTIE – The Art of Wedding merupakan perkembangan dari usaha jasa salon kecantikan “CHRISTIE SALON” yang berdomisili di Jalan Jatiwaringin Raya no 95, Pondok Gede – Bekasi.

CHRISTIE SALON yang di pimpin oleh Hj Krisna Madjid berdiri pada tahun 1973 di kota Pontianak, Kalimantan Barat. Pada tahun 1977, Hj Krisna Madjid memindahkan usaha salon kecantikannya ini ke Jakarta dan berdomisili di pondok gede hingga sekarang.

Pada awalnya, pendiriannya, CHRISTIE SALON hanya bergerak di bidang jasa salon kecantikan saja, baru pada tahun 1975, Hj Krisna Madjid mulai mengembangkan usahanya kea rah bridal atau rias pengantin. Pada tahun 1990, Hj Krisna Madjid mulai bergabung dengan perusahaan jasa catering dan membuat paket pernikahan lengkap.

Tahun 2000, CHRISTIE SALON mulai menekuni bidang dekorasi pelaminan, dan seiring dengan perkembangan wedding organizer di Indonesia, maka pada tahun 2003, CHRISTIE SALON mulai membenahi manajamen perusahaannnya, dan mengganti brand dengan nama CHRISTIE – The Art of Wedding, dan berkecimpung di dalam usaha jasa Wedding organizer, dengan menitik-beratkan pada jasa bridal / rias pengantin, dekorasi pelaminan dan dokumentasi yag semuanya di bawah bendera CHRISTIE – The Art of Wedding.

Dengan Tenaga yang terlatih dan jam terbang yang tinggi,  CHRISTIE – The Art of Wedding dengan moto “The Christie is what every bride needs to plan a perfect wedding”, telah mampu membuktikan bahwa untuk menggunakan jasa Wedding Organizer dan mewujudkan pesta pernikahan yang sukses tidak selalu harus menguras kantong client. Karena CHRISTIE – The Art of Wedding, tidak hanya memberikan jasa di dalam pelaksanaan suatu pesta pernikahan, tetapi mulai dari planning hingga budgeting. 

CHRISTIE – The Art of Wedding berkerja sama dengan vendor-vendor yang handal, untuk memenuhi keinginan dan memberikan pelayanan yang prima untuk para client sesuai dengan budget yang mereka anggarkan. Mendengar dan tidak “pelit” di dalam memberikan segala informasi tentang perencanaan dan persiapan di dalam pelaksanaan suatu pesta pernikahan adalah kunci sukses CHRISTIE – The Art of Wedding.