DESAINER

Thursday, December 17, 2009

Hanazakarino Kimitachi








Hanazakarino Kimitachihe (cina sederhana: 花样 少年 少女; cina tradisional: 花样 少年 少女; Pinyin: Huāyàng shǎonián shǎonǚ), juga dikenal sebagai Hua Yang Shao Nian Shao Nu, adalah sebuah drama Taiwan yang dihasilkan oleh dan pertama ditayangkan di CTS dan GTV. Acara itu kemudian kembali disiarkan di Singapura's Channel U serta TVB Hong Kong jaringan. Hal ini yang disiarkan di Filipina melalui ABS-CBN yang awalnya ditayangkan pada bulan Maret 2008. Hua Yang Shao Nian Shao Nu adalah kedua drama Taiwan harus didasarkan pada Hisaya Nakajo's manga, Hana-Kimi. Fitur drama Wu Chun dan Jiro Wang dari Fahrenheit, dan Ella Chen dari DIA Soundtrack ini dirilis pada tanggal 1 Desember 2006.

Walaupun judul manga asli berarti "Untuk Anda Dalam Kendali Blossom," judul drama berarti "Trik dari Boys and Girls," merujuk pada kehidupan siswa dalam drama. Nama inggris resmi sebenarnya adalah romanisasi yang salah dari judul manga asli. Ketika media VIZ menerjemahkan manga dari Jepang ke Bahasa Inggris, "Megami e" menjadi "Kimitachihe." Jelas, nama yang terakhir digunakan. Acara difilmkan di National Chi Nan University di Puli, Nantou County. Judul Cina juga merupakan nama yang digunakan dalam terjemahan Cina Hana-Kimi manga oleh Tong Li Publishing.

Manga ini didasarkan pada drama juga telah dibuat ulang menjadi seri Jepang, yang dibintangi Shun Oguri (yang dibintangi sebagai Sano Izumi), Maki Horikita (yang dibintangi sebagai Ashiya Mizuki) dan Ikuta Toma (yang dibintangi sebagai Nakatsu Shuichi)


Sypnosis

Kembali di Amerika, Lu Rui Xi (Ella Chen) watches dokumenter di Taiwan pelompat tinggi Zuo Yi Quan (Wu Chun). Terinspirasi oleh melompat, Rui Xi memutuskan bahwa dia ingin bertemu idolanya dan karena itu transfer ke Universitas Kai Ying yang ia menghadiri di Taiwan. Namun, sekolah adalah anak laki-laki semua sekolah dan dengan demikian Rui Xi menyamar dirinya sebagai seorang anak laki-laki dalam rangka untuk menghadiri sekolah. Di sana ia berteman dengan Jin Xiu Yi (Jiro Wang). Selama pertandingan sepak bola persahabatan antara keduanya, Rui Xi akan mengetuk sadarkan diri dan begitu Quan bantu dengan mengajaknya ke dokter sekolah. Tetapi ketika ia menyambar untuk membopongnya ke UKS, ia menemukan bahwa ia sebenarnya seorang gadis. Dia terus identitasnya rahasia dari semua orang, termasuk Rui Xi dan hubungan mereka mulai mekar. Sementara itu, Rui Xi tidak bisa lewat kejantanan Xui gadis Yi radar dan begitu Xiu Yi mulai mengembangkan perasaan untuk Rui Xi. Namun, karena Xiu Yi tidak menyadari bahwa Rui Xi adalah seorang gadis, ia mulai mempertanyakan seksualitas sendiri. Dia bahkan mengumumkan kepada seluruh sekolah bahwa ia sebenarnya seorang gay. Banyak peristiwa berlalu, termasuk liburan musim panas menarik mereka bekerja di sebuah rumah liburan sejak Dorm 2 membutuhkan konstruksi dilakukan. Pada akhirnya, Rui Xi sedang berbicara kepada dirinya sendiri di dalam miliknya dan kamar Quan memikirkan masa lalu dua tahun ia habiskan bersama Quan, Xiu Yi dan yang lain. Akhirnya, ia berpikir untuk meninggalkan Ying Kai diam-diam, tetapi tanpa diketahui ke Rui Xi, Quan diam-diam mendengarkan setiap kata yang diucapkannya. Dengan demikian, mengumpulkan Quan kelompok mereka untuk menghentikan Rui Xi dari meninggalkan Rui Xi penalaran yang telah kembali ke Amerika untuk memiliki kelopak mata ganda operasi.