DESAINER

Sunday, December 20, 2009

lee teuk Debute



super junior terbaik anggota & pemimpin SUPER JUNIOR!!



Real Name: Park Jungsu
Tahap Nama: Leeteuk (Official) | Eeteuk (Unofficial)
Cina Nama: (Li Te), (Pu Zheng Zhu)
Tanggal Lahir: 1 Juli 1983
Height : 176 cm
Berat: 59 kg
Golongan Darah: A
Keluarga: orangtua, kakak Park Inyoung
Hobi: menyanyi, menulis lagu, mulai online, piano
Casting: Starlight Casting System 2000

Penampakan pertama:
- Sebagai cameo di MBC All About Eve (2001) | Watch
- Sebagai cameo di MBC Rainbow Romance (2006)

Movies: (Attack on pin-up anak laki-laki)
-watch trailer di sini
website resmi di sini

MC: - Mnet Countdown [10 November 2005 - 27 Maret 2008]
- TVXQ Rising Sun Showcase [dengan Kangin, 10 September 2005]
- V6 Fan Pertemuan di Korea [November 2006]

DJ: Sukira (Super Junior Kiss the Radio) [21 Agustus 2006-sekarang]
Host: Love Fighter [27 Des 2007 - sekarang]
CF: - Ivy Club dengan SJ
- NII dengan SJ
- Panaskan Hunt dengan anggota Donghae SJ (2006) | Watch
- Pepsi (2000)

Official fancafe: JS Story
Anggota SJ-Trot
Anggota SJ-HAPPY


Misc Informasi-Panggilan dirinya sebagai seorang "Malaikat tanpa sayap" atau "Angel Teukie"
- Putih adalah warna favoritnya
- Heechul memberinya julukan "Peter Pan" (karena dia seorang malaikat, dan Peter Pan lalat) tetapi jarang digunakan.
- Apakah tanda tangan dan pengenalan tarian
- Suju's asrama pengaturan: Leeteuk dan Donghae

Pre-Debut
Pada awal tahun 2000, Park Jung-su adalah scouted oleh agen bakat di Myeongdong. Ia diminta untuk audisi untuk Starlight Casting System 2000, yang segera masuk dia ke SM Entertainment tahun yang sama. Taman membuat sebuah penampilan cameo yang sangat singkat di Korea MBC drama All About Eve pada tahun 2000 dan juga model untuk Pepsi. Ia kemudian dimasukkan ke dalam lima-anggota boy band bersama dengan masa depan Super Junior bandmate, Donghae oleh agen bakatnya sebelum ide ini dijatuhkan. Beberapa nama untuk kelompok ini baik-baik saja, Pricor dan Smile. Setelah dia dimasukkan ke dalam Super Junior, Park menginginkan nama panggung yang mirip dengan Kangta dan dengan demikian memilih nama Leeteuk. Teuk, yang berarti "istimewa." Hal ini dijelaskan pada "Happy Together Friends" (nonton di sini).

Debut
Pada tanggal 6 November 2005, Leeteuk sebagai bagian dari Super Junior resmi memulai debutnya di SBS's Popular Songs melakukan kelompok single pertama "TWINS (Knock Out)." Menjadi yang tertua dari kelompok, Leeteuk dipilih untuk menjadi pemimpin Super Junior, memimpin dan membimbing kelompok dalam wawancara media dan jadwal. Sejak debut Super Junior, telah Leeteuk MC biasa bagi M. NET 's F! Countdown bersama dengan anggota Super Junior Kang-In dan Shindong. Namun, sejak akhir 2006, Eunhyuk digantikan Kang-Dalam posisi. Karena jadwal tur konser dan persiapan untuk album baru, Leeteuk, Shindong, dan Eunhyuk memutuskan untuk meninggalkan kursi MC, hari terakhir mereka pada 27 Maret 2008. Seiring dengan Eunhyuk, Leeteuk juga merupakan DJ untuk KBS Super Junior Kiss the Radio sejak 21 Agustus 2006. Mulai Desember 2007, Leeteuk menjadi tuan rumah acara sendiri, Leeteuk's Love Fighter, berbagai pertunjukan Leeteuk membantu memecahkan pasangan bermasalah 'masalah.






Car Accident
Leeteuk menjadi terluka parah dalam kecelakaan mobil di pagi hari April 19, 2007 ketika kembali ke rumah setelah rekaman Super Junior Kiss the Radio. Seiring dengan Leeteuk, sesama anggota Shindong, Eunhyuk, Kyuhyun, dan dua manajer juga menjadi korban. Meskipun Shindong dan Eunhyuk menderita luka ringan, Kyuhyun berkelanjutan Leeteuk dan luka lebih serius, yang diperlukan untuk dua disimpan di rumah sakit selama beberapa hari lagi. Leeteuk telah pecahan kaca tertanam ke belakang dan di atas mata dan memiliki operasi sukses dari 170 jahitan dalam menghilangkan sebagian besar dari mereka. Leeteuk sudah habis keluar dari rumah sakit pada 30 April 2007. Namun, mungkin masih perlu Leeteuk operasi lebih lanjut untuk menghilangkan atau meminimalkan bekas luka. Karena cepat Leeteuk pemulihan, ia pada waktunya untuk melakukan kinerja menit-menit terakhir di Super Junior's debut film, Serang pada Pin-Up Boys (2007), memainkan maskot panda, whch ini awalnya dimainkan oleh Ryeowook.

Cyber Kontroversi
Tiga bulan setelah kecelakaan mobil pada 19 April Leeteuk muncul sebagai tamu pada episode of School of Rock pada 30 Juli 2007. Leeteuk palsu menyatakan bahwa batsman Korea, Kim Yu-Na menolak undangan Cyworld-nya. Setelah program ditayangkan, penggemar Leeteuk posted lebih dari 7.000 Komentar Kim Cyworld. Penggemar Kim kontra-menyerang Leeteuk's Cyworld, kebencian posting komentar di Cyworld juga. Sehari kemudian setelah kejadian di depan umum Kim menjelaskan bahwa dia tidak pernah menolak undangan seperti itu. Pada akhirnya, harus Leeteuk posting permintaan maaf resmi atas insiden dan mengakui bahwa penolakan tidak pernah terjadi. Leeteuk menjelaskan bahwa ia ingin membuat topik yang menarik bagi program televisi dan tidak mengharapkan seperti konsekuensi negatif. Sebuah sidang diadakan untuk membahas insiden pada tanggal 9 Agustus 2007. Panel diadakan pada Agustus 2007 dibahas sehingga sulit untuk mengetahui apakah seorang tamu di sebuah pertunjukan adalah mengatakan yang sebenarnya atau tidak, karena tidak Leeteuk menceritakan kisah selama siaran langsung. Karena tidak menunjukkan memverifikasi cerita sebelum disiarkan, acara harus bertanggung jawab atas kejadian tersebut telah terjadi. Biaya tidak menempel Leeteuk. Terlepas dari bentrokan, baik Kim dan Leeteuk menjadi lebih dekat dan mereka terus bekerja sama untuk mendukung seragam untuk IVY Club.