DESAINER

Saturday, June 26, 2010

Wanita Wanita Cantik & Berbahaya

Masa-masa sulit dialaminya sampai akhirnya dia diusir dari rumah. Ia pun menjadi gelandangan pada usia 15 tahun. Dendam bertumpuk yang didapat pada masa lalunya itu terbawa hingga dewasa, dan membuatnya dendam kesumat pada semua laki laki.

8.Anne Grigg-Booth, Angel of Mercy:
http://www.thetelegraphandargus.co.uk/resources/images/764404/?type=display
http://news.sky.com/sky-news/content/StaticFile/jpg/2005/Aug/Week4/1327599.jpg
Aslinya dia adalah seorang perawat di sebuah rumah sakit. Perawat yang seharusnya bertanggung jawab pada kesehatan pasiennya. Tapi yang terjadi adalah sebaliknya. Ia menyalah gunakan kekuasaannya dan mencekoki pasiennya dengan narkoba.

9.Domino Harvey, Bounty Hunter:
Kisah Domino ini aneh dan unik. Ia cantik dengan profesi sebagai seorang model. Tapi kemudian karier modelnya dia tinggalkan dan menjadi pemburu hadiah. Domino adalah putri actor Inggris, Laurence Harvey dan model, Paulene Stone. Ia tumbuh dalam kehidupan yang berkecukupan, penuh keistimewaan serta pendidikan yang baik.
http://cinema2004.blogs.sapo.pt/arquivo/dht.jpg
Pada awalnya sempat diduga ia akan mengikuti jejak ibunya sebagai seorang model. Tapi tindak tanduknya agak tidak sesuai sebagai seorang model. Ia tomboy, dan sangat suka kekerasan. Tahun 1989 ia pergi ke Los Angeles dan bekerja di peternakan di San Diego, lalu ia bekerja sebagai relawan di pemadam kebakaran dekat perbatasan Mexico, sebelum akhirnya ia berlatih sebagai pemburu hadiah.Kisah hidupnya yang menarik pun difilmkan.
http://farm1.static.flickr.com/19/22605097_fdc1814c1b.jpg
Kehidupannya sungguh tragis, ia terlibat kecanduan narkoba yang akhirnya menewaskannya hanya beberapa bulan sebelum filmnya dirilis tahun 2005.

sumber : http://hadinisme.blogspot.com/2010/06/wanita-wanita-cantik-berbahaya.html