DESAINER

Thursday, July 8, 2010

Gaun Pesta Seragam Keluarga Pengantin


Ini gaun pesanan untuk seragam keluarga pengantin. Dress terusan dari bahan satin sifon ( atau begitulah kata tukang kainnya...hehehe..). Agak mirip dengan sifon sutra tapi sedikit lebih tebal. Gaun di atas agak bergaya  tradisional Korea, yaitu desain gaun yang menggembung dari bawah dada atau sesudah potongan empire-nya. Dipercantik dengan rangkaian bunga brokat berwarna bronze yang disusun sebagai aplikasi.


Gaun kedua ini berbahan sama seperti layaknya seragam, hanya modelnya saja yang dibedakan. Tanpa aplikasi bunga brokat, gaun yang satu ini dipermanis oleh opnaisel di dada dan frill/ ruffles di tali bahu. Bling-bling payet berwarna emas dan bronze menghiasi garis-garis simetrisnya.

Ongkos jahit masing-masing gaun ini adalah @600,000 IDR


Contact person: adhinatalia [esia] 021-9948 5040 ; [flexi] 021-3399 3273
Terima jahit gaun pesta, gaun pengantin, kebaya akad dan kebaya modern utk personal.
Detail klik ke http://payetgaunpesta.blogspot.com

Boleh meng-copy artikel dan diposting ulang di blog atau web Anda tanpa perubahan dengan menyertakan link ke artikel asli di blog ini. Boleh menggunakan sketsa dan rancangan untuk keperluan pribadi ( bukan untuk komersial/jualan ) dengan menyertakan informasi asal rancangan dari blog ini dan atas nama adhinatalia. Penawaran kerjasama untuk promo media, iklan atau pemakaian konten blog ini dgn tujuan menghasilkan profit wajib memberitahukan dan mendapatkan persetujuan dari saya sebagai pemilik blog. Terimakasih!
Blog Posting, Photos and Text are Originally Belong/Written by adhinatalia. Reviews and Photos from other site will include source's/author's link. No derivative of this blog content. Any commercial purposes needs approval from me (adhinatalia). You may re-post this article, share or re-publish the image on your web/blog with an URL inserted linking to the original content from this blog.